Ini Dia Rahasia Langsing Ala Dewi Huges

by - August 07, 2017

Emak-emak jika udah selancar didunia maya, browsing sana sini, ujung-ujungnya kepo dan baca gosip artis. Jujur ya mak, atau hanya saya sendiri, ha ha. Nah, tadi pas baca berita apa gitu, di kapanlagi.com, surprise lihat Dewi Huges mengalami transformasi dengan perubahan pada bentuk tubuhnya. Lho kok bisa berubah gitu pikir saya.
Dewi Huges adalah artis bertubuh tambun dengan ciri khas turban dikepalanya. Dan kerap menyapa pemerisa sebaagi presenter pada acara-acara televisi. Dari dulu saya memang suka melihat Huges begitu sapaan akrabnya. Gayanya membawakan acara, dengan bahasa-bahasa ringan, plus wajah yang ceria. Saya suka, walau badaannya besar tapi masih tetap eksis dan cantik. Gaya kerudungnya dengan menggunakan turban plus bertubuh tambun udah jadi ciri khasnya. Nah, pas lihat Huges langsing, jadi takjub. Takjub sebab beliau telah berhasil menurunkan berat badan dari 150 kg ,menjadi 75 kg hanya dalam waktu delapan bulan.
Pasti mupeng, saya asli mupeng, gimana nggak mupeng, semua wanita pasti dong mendambakan tubuh langsing dan ideal.  Bukan karena ingin kelihatan cantik, tapi tepatnya lebih kepada untuk menjaga kesehatan. Barangkali langsing dan kelihatan cantik itu adalah bonusnya. Para emak yang usianya diatas 30 tahun pasti sudah menyadari, jika pada usia segitu, daya tahun tubuh sudah mulai menurun. Mudah capek, sering sakit kepala dan badan sering sakit-sakit. Ayooooo, ngaku .. benarkan begitu.
Dari tadi, saya sibuk cuap-cuap. Yuk ah, kita cari tahu rahasia langsing ala Desak Made Hugeshia Dewi ini. Seperti yang dilansir dari situs Tempo,  untuk mendapatkan berat badan ideal Huges menyarankan, pertama yang harus dilakukan adalah tanyakan pada diri sendiri apa yang kita inginkan. Perlu digaris bawahi, jangan menjalani program diet karena hanya ingin terlihat kurus. Tapi lakukan semata karen ingin mendapatkan tubuh sehat. Oleh karena itu yang terpenting adalah mengatur pola makan, banyak mengkonsumsi sayuran, buahan dan minum air putih yang banyak. Kedua menurutnya, makan dan minum harus dibatasi. Jangan tergoda dengan makanan- makanan yang merusak program diet, alias hilangkan kebiasaan mengemil. Ketiga, mendekatlah dengan orang-orang yang mempunyai tujuan yang sama, yaitu ingin menjaga agar tubuh sehat.
Penurunan berat badan yang dratis tentu harus dengan tekad yang kuat dengan menjalani pola hidup sehat. Huges selalu mengatakan bahwa diet yang dilakukan adalah diet kenyang. Nah, bagaimanan pola diet kenyang ala Hugest ini. Diet kenyang adalah gaya hidup sehat untuk menghindari lapar. Sebab jika lapar, lebih mudah emosional dan kalap. Melalui diet ini, beliau menerapkan pola real food yaitu menghidari makanan kemasan, mengandung msg, pengawet dan pewarna makanan.
Kemudian Hugest mengganti nasi sumber karbohidrat. dengan nasi jagung. Nasi memiliki glikemik indeks yang tingggi sehingga cepat, menghasilkan glukosa yang nantinya akan dibawa kedalam darah. Oleh karena itu mba Huges mengganti nasi dengan nasi jagung. Kemudian, beliau juga menambahkan porsi sayur dan buahan lebih banyak. Menghindari soft drink dan menggantinya dengan banyak mengkonsumsi air putih. Jika lapar, dia segera membuat jus buat  atau jus  sayuran. Untuk jus buah, meliau menyarankan untuk membeli buah lokal.

Gimana mak, jadi mupengkan pengen langsing seperti Dewi Huget.

Caba Juga :

You May Also Like

11 komentar

  1. Huaaaa...iya kaget banget lihatnya yaa Kak Ayu..Kayaknya simple dietnya, huhuhu padahal Susah dilakukan. Hebat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi hi kelihatannya simpek, namun pada kenyataanya hiss.. susah untuk tidak makan nasii

      Delete
  2. Diet karbohidrat emang bikin cepet kurus... Temen eke juga diet karbohidrat jd langsing

    ReplyDelete
    Replies
    1. alias ngga makan nasi ya mbak khipti

      Delete
  3. Amazing lihat Dewi Hughes. Jadi lebih cantik dan fresh. Memang pola diet apapun yang dijalankan jika kita konsisten akan mendapakat keberhasilan. Terima kasih sudah berbagi cerita Mbak ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, mba dian juga nihh yang suskses punya timbangan berat badan nggak geser geser kekananan,
      rahasianya apa mba,

      Delete
  4. Duh Mbak... postingannya sungguh menggugah saya untuk langsing... Soal makanan, saya itu paling jarang beli fast food dan kemasan. Paling rajin masak sendiri karena mikirin anak yang gak mungkin saya beri makanan beli... Hehehehe, tapi saya gak kurus-kurus... yang ada nambah terus.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. nsh, itu dia mba sama kita nyaa... mungkin posri cemilan di kurangi spsrtinya

      Delete
  5. Hampir gak ngenalin Dewi Hughes yang sekarang... Langsing banget ya...bentuk tubuh yang di idamkan banyak perempuan.

    ReplyDelete
  6. kereeeen banget itu Dewi Hughes yang sekarang ... saya sih emang tetap langshing bhahahah

    ReplyDelete
  7. Kalo saya lain mbk, bkan mau langsing tapi mau gemuk 😂 ada gak tips mbk ayu😍

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungannya