PENGINAPAN NAGA ONE ALTERNATIF LIBURAN KELUARGA BERAKHIR PEKAN

by - July 11, 2017

Images : anekawisata.com
Siapa yang tidak kenal dengan Bintan. Sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Kepualauan Riau  dan terkenal dengan destinasi wisata bertaraf Internasional. Gugusan pasir putih di tepi pantai menjadikan pantai – pantai dikabupaten Bintan selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun internasional. Seperti pusat wisata Lagoi, yang menjadi pusat wisata andalan Provinsi Kepulauan Riau. Sebelum pusat wisata Lagoi di buka, wisatawan lokal maupun internasional lebih dahulu mengunjungi pantai Trikora yang terletak di desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang Pulau Bintan.

Garis pantai sepanjang 25 kilometer ini, dengan gugusan pasir putih berkilau, ombak yang landai beserta bebatuan nan indah menjadikan pantai ini selalu ramai di kunjungi wisatawan untuk berakhir pekan. Pantai Trikora ini terbagi kedalam 4 bagian pantai : Trikora 1,2,3 dan 4. Pada sepanjang pantai trikora terdapat rumah-rumah penduduk asli Melayu dan resort – resort yang di bangun untuk memfasilitasi wisatawan menginap. Di pantai Trikora empat terdapat penginapan Keluarga bernama  “Naga One”.  Penginapan naga One menawarkan, tempat penginapan yang nyaman dan ramah untuk keluarga. Dengan fasilitas restouran dan pondok di tepi pantai, anda dapat menikmati indahnya matahari terbit di pagi hari sambil minum kelapa muda. Juga dapat bercengkrama menemani anak-anak bermain istana pasir.
Penginapan nyaman dan ramah keluarga juga ramah di kantong tentunya. Anda hanya cukup mengeluarkan uang Rp. 350 ribu untuk menginap semalam dan mendapat  free sarapan pagi untuk dua orang. Jika pun anda tidak berniat untuk menginap di trikora,  anda bisa juga menyewa pondok yang di bandrol dengan harga Rp 50 ribu/ pondok, bersama keluarga anda bisa menghabiskan hari bermain pasir dambil minum kepala muda.  Ayooo tunggu apalagi, mari ajak keluarga dan sanak saudara untuk menginap disini.


You May Also Like

7 komentar

  1. boleh juga nih, disimpan deh nama penginapan nya buat lain kali ke Bintan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sippp, ini murmer kakak, di trikora 4 yaa

      Delete
  2. Nice info mbak... Jadi punya alternative penginapan kl mo kesana... Gak mahal2 amirlah ya utk Keluarga

    ReplyDelete
  3. Saya belum pernah nyampe Trikora kalau Ke Pinang. catet dulu nih, mbak Ayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh, kalao kepinang rugi kak nisa jika ngga sampe ke trikora

      Delete
  4. lumayan terjangkau yaa harga penginapannya. bisa jadi alternatif nih kalau nanti mau ke Bintan

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungannya