TENTANG SAYA

by - January 23, 2018


Haloo ...
Perkenalkan,

Saya Rahayu Asda adalah nama blog personal dari Rahayu Asda Putri, Ibu sepenuh waktu dengan empat orang anak. Lulusan Sarjana Pendidikan Bahasa Arab di Institut Agama Islam IAIN Imam Bonjol Padang, namun lebih suka ngotak-atik template juga thema website.

Cita-ita saya sederhana, hanya ingin tetap produkif walau hanya dari rumah, karena itulah saya memilih mengundurkan diri dari tempat saya mengajar  di SMP IT Al Madinah Kota Tanjungpinang sebagai tenaga pengajar pada mata pelajaran Bahasa Arab.

Beberapa tulisan saya pernah dimuat diharian serambi Minang dan telah menerbitkan tiga antalogi semasa kuliah.

Blog ini juga menerima kerjasama beruoa review produk, content plactement serta kerjasama pembuatan website dan toko online dan menyediakan saja training blogging baik online maupun offline.


Untuk kerjasama bisa menghubungi langsung via email :

hafizhafizah32@gmail.com
ayucoding@gmail.com
Whatsapps : 0853 6423 8802 atau http://bit.ly/RahayuAsda

You May Also Like

6 komentar

  1. Masya Allah, uni... kita se almamater di UIN padang (sekarang) ternyata... peluk buat uni...

    ReplyDelete
  2. Masya Allah, uni... kita se almamater di UIN padang (sekarang) ternyata... peluk buat uni...

    ReplyDelete
  3. Aq juga pengen bisa produktif dari rumah, Mba
    😀

    ReplyDelete
  4. Hallo Mak Rahayu salam kenal ya dengan Ruhama dari Bandung

    ReplyDelete
  5. Hallo saya Ruhama dari Bandung

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungannya