Sepatu Wanita Memperlihatkan Kepribadian Pemakainya

by - July 21, 2015

Sumber : Majalah Online anida/http://annida-online.com
Sobat Nida, kamu paling nyaman pakai sepatu apa sih? Tahu nggak kalau sepatu favorit kamu bisa memperlihatkan kepribadian dan karakter dirimu. Coba yuk simak penjelasannya berikut ini!
1. Flat shoes

Sepatu tanpa hak yang terkesan kasual ini sering dipilih wanita karena kenyamanannya. Meskipun terkesan kasual bukan berarti ketinggalan zaman. Model flat shoes semakin beragam dan menarik sehingga tetap terlihat trendy.

Penggemar flat shoes merupakan wanita dengan karakter yang membumi, rendah hati, dan menyukai kesederhanaan. Dengan kesopanan dan keramahan yang dimiliki, mereka sangat gampang mengambil hati orang dan merupakan pribadi menyenangkan.


2. Sneakers

Sneakers yang mewakili jiwa tomboy dan sporty semakin trendy dengan tampilan model baru dari berbagai brand ternama. Pecinta sneakers merupakan pribadi yang aktif dan senang mencoba hal-hal baru. Mereka biasanya mudah menyesuaikan diri, sehingga dikenal sebagai pribadi yang luwes dalam bergaul. Mereka sangat dinamis dan merupakan motivator yang baik untuk orang di sekelilingnya.

3. Boot

Pemakai sepatu ini mencerminkan karakter kuat, berani, keras kepala, mandiri, dan anggun. Tak hanya itu, pengguna boots biasanya suka bertualang ke sejumlah tempat baru.

Meski cenderung memiliki karakter tomboy, tapi tetap sesekali juga ingin terlihat manis dan feminin. Sikap mandiri kita memang baik, tapi jangan buat sikap tersebut membuat kita menjadi enggan meminta bantuan ke orang lain.

4. High Heels

Sepatu jenis ini memang bisa membuat tubuh wanita terlihat lebih elegan membuat high heels menjadi primadona yang banyak digemari wanita.

Meskipun di sisi lain, wanita kerap merasa tidak berdaya karena harus rela tersiksa dan membatasi gerak mereka. Ini yang menyebabkan high heels disebut sebagai paradoks.

Untuk itu Sobat Nida juga harus mengetahui tips memilih high heels yang benar. Penggemar high heels adalah wanita yang ingin selalu merasa cantik dan seksi serta senang dipuji dan menjadi pusat perhatian. Mereka suka tantangan, mudah tersulut emosi, dan kebanyakan memiliki sex appeal yang tinggi.

5. Wedges

Wedges memang menjadi pilihan karena bentuknya yang rata di bawah dapat menyeimbangkan langkah kaki sehingga tidak membuat kaki kelelahan.

Wanita yang suka mengenakan high wedges adalah pribadi yang sangat tahu kualitas dirinya dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Namun mereka sering melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya sendiri dan sulit ditebak.

6. Sandal Gladiator

Wanita yang menggunakan sandal gladiator menggambarkan sosok wanita yang menginginkan kebebasan dan kenyamanan. Dengan sandal tersebut wanita cenderung bergaya bohemian yaitu menggambarkan kebebasan dan kenyamanan. Sandal gladiator ini juga menggambarkan wanita adalah seorang pembelanja yang kontemporer, berani bereksperimen, berani akan resiko yang ada, tanggung jawab akan apa yang harus dipertanggung jawabkan.

7. Sepatu Kanvas
 Jika wanita memilih model sepatu kanvas berwarna, berarti seorang wanita menandakan bahwa dirinya ingin terlihat lebih santai, cenderung ingin mencoba hal baru, senang berpetualang, ingin mengembalikan mood yang baik. Si wanita bersepatu kanvas ini cenderung memanfaatkan waktu untuk melakukan liburan singkat. 

8. Peep Toe
Sepatu dengan jenis terbuka di bagian jari-jarinya menunjukkan kalau Sobat Nida adalah pribadi yang setengah-setengah, menyukai sesuatu namun takut menunjukkannya kepada orang banyak.
Hayooo, betul nggak kepribadianmu sesuai dengan apa yang ditunjukkan oleh sepatu favoritmu? Yang paling penting, jangan membuat sepatu menjadi alat untuk menyombongkan diri atau menghambur-hamburkan uang yah, Sob! Soalnya kan banyak banget tuh yang nggak tahan lihat sepatu bagus ataulucu langsung beli, padahal belum tentu dipakai. Ingat-ingat, mubazir itu temennya setan! Oke deeeh…
Dari berbagai sumber
Foto ilustrasi: google

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya