Tema Ngblog

by - November 21, 2018


Tema NgeBlog

Kalau ditanya, tema apasih yang sering Saya tulis di blog personal.
Sebagai seorang baby blogger alias newbie blogger, yang masih belajar menulis, dalam memilih tema tulisan, Saya masih tema yang ringan-ringan seputar aktivitas keseharian. Menulis seputar aktivitas harian lebih mudah dan tidak merasa terbebani.
Maklum mamak – mamak rempong kek Saya dengan empat orang anak, pasti tulisan tak jauh-jauh dari tema tentang resep masakan.
Harap maklum yaa, setiap hari masak dan setiap selesai masak selalu diselingi dengan aktivitas jepret-jepret.  Belum lagi anak-anak sukanya minta di buatin ini dan itu.
Makanya  sempat kepikiran beranakin blog satu lagi dengan nich food maka jadilah Saya Food Blogger eaaa eaaa..
Nunggu lounching yaaa … ha ha
Sebenarnya, blog Saya belum ada niche nya alias topik blog. Masih blog gado-gado dan lebih sering di sebut lifestyle oleh mamak-mamak blogger.
Jadi masih menulis apa saja yang kepengen Saya tulis.
Waktu hamil Khadijah kemarin, tema tulisan yang sering Saya tulis di blog tak jauh-jauh seputar kehamilan, melahirkan apalagi proses lahiran Saya yang agak sedikit luar biasa 4x Ceasar saudara-saudara.
Jika mau baca-baca pengalaman Ceasar empat kali Saya disinii yaa.

Baca Juga : Ceasar Empat Kali, Mau Tahu Rasanya


Selain tema food dan curcol tentang kehamilan, Saya juga sering menulis tutorial blogging, karena Saya mentor kelas blogging di joeragan artikel, dan senang dengan namanya coding jadi tema tulisan Saya juga terkait seputar tutorial blogging.
Apalagi jika ada yang pengen belajar blogging tapi nggak mau keluar modal. Inbox nanya ini dan itu, ya udah dari pada Saya capek menjelaskan
Cuss langsung Saya kasih link tulisan terkait. Dan yang paling sering di tanya tuhh. Seputaran kok bisa blog dapatain duit gimana caranya.
Jadi dari kesemua cuap-cuap Saya yang bikin eneg ini tentang tema blog yang paling Saya sukai adalah : Kuliner, Blogging dan Curcol soal apa saja dan dimana saja.

Mengapa Saya suka curcol diblog sendiri hal ini adalah DEMI MENGELUARKAN 20.000 kata dalam sehari.

You May Also Like

1 komentar

  1. Idem kak.... Ak juga masih gado2 tema tulisannya :D

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungannya