DFSK Rilis Mobil SUV Premium dengan Harga Terjangkau

by - November 07, 2018

gambar : www.dfskmotors.co.id
Reputasi vendor asal Tiongko kini nampaknya semakin baik dari waktu kewaktu, khususnya di Indonesia. Hal ini begitu terlihat ketika DFSK mulai merilis salah satu mobil SUV unggulannya DFSK Glory 580. Pada mobil SUV yang diproduksi dalam 2 seri ini keunggulan fitur keamanan menjadi prioritas dan pusat perhatian masyarakat Indonesia. Namun tak hanya itu DFSK juga meluncurkan berbagai kelebihan lain yang membuat mobilnya berhasil menyabet 2 penghargaan pada ajang IIMS 2018 lalu yang digelar di Jakarta. 2 penghargaan yang didapat secara sekaligus ini adalah The Best SUV serta The Mos Tested Choice Automobile. Keberhasilan DFSK sejak pertama kali hadir di Indonesia juga menjadikan bukti jika mobil keluaran mereka merupakan mobil premium yang wajib Anda pertimbangkan kualitasnya.

Menariknya lagi, SUV premium keluaran DFSK ini dibandrol dengan harga yang begitu miring. Dengan berbagai kelebihan, seperti pada fleksibilitas kabin, fitur modern dan terbaru, kenyamanan hingga peforma tangguh, DFSK Glory 580 siap berkompetisi dengan mobil SUV dari brand lain yang sudah terlebih dahulu eksis di Indonesia.

Membicarakan tentang harga SUV terbaru ini, sudah bukan rahasia lagi jika kebanyakan produk China  memang dibandrol dengan harga yang lebih rendah dibanding produk Jepang atau negara lain. Nah berikut ini adalah daftar harga DFSK Glory 580 baikuntuk seri Luxury maupun Comfort.

Seri Luxury
1.5L 6 MT – 295.000.000
Padaseri Luxury dengan tipe mesin 1.5L ini Anda akan mendapati transmisi manual dengan 6 kecepatan. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan (yang terdapat dalam seri Comfort) dan memiliki fitur tambahan seperti Smart-entry key yang dilengkapi tombol start-top, juga memiliki pemanas spion dan velg 17 inch alloy dual-tone serta LCD touch screen ukuran 10 inch pada kabinnya.
1.5L CVT – 308.000.000
Untuk bagian mesin dan tenaga yang dihasilkan tak ada yang berbeda dengan DFSK Glory 580 Luxury tipe 1.5L 6 MT. hanya saja pada tipe ini dilengkapi degan fitur tambahan berupa tire pressure monitoring system, jam protecting power window, dan vehicle running recorder. Dari 2 seridan tips DFSK Glory 580, tipe ini adalah tipe terbaik dan termahal.

Seri Comfort
1.8L 5 MT – 245.900
Pada tipe ini, mesin yang digunakan adalah tipe natural aspiration yang dapat menghasilkan tenaga 102/139 kW dan torsi puncak 187 Nm/rpm. Kemudian pada eksteriornya sendiri sudah dilengkapi dengan DRL, lampu LED belakangdan spoiler belakang. Sedangkan pada interiornya juga menggunakan system audio LCD touchscreen dengan GPS, sunroof dan electric parking brake. Dan pada sector keamanannya sendiri menggunakan empat air bags depan, rem EBD, ABS, BA dan kamera parkir.
1.5L CVT – 282.000.000
Untuk seri Comfort tipe  1.5L CVT Anda akan mendapati mesin dengan transmisi otomatis dan mampu mengeluarkan tenaga hingga 110/150 kW serta torsi mencapai 220 Nm/rpm. Besarnya tenaga ini dipengaruhi karena pengunaan induksi turbocharger pada mesinnya. Kemudian untuk segi fitur, tidak ada perbedaan antara tipe 1.8L 5 MT dengan 1.5L CVT.
Harga tersebut merupakan harga resmi yang diluncurkan oleh DFSK untuk produk SUV terbarunya ini. Bayangkan dengan harga tersebut Anda sudah bisa menikmati mobil SUV dengan fitur lengkap nan mewah. Keamanan dan keselataman pengendara pun lebih terjamin dengan lengkapnya fitur tambahan di setiap seri mobil.

Jadi untuk Anda yang sedang mencari mobil SUV premium dengan harga terjangkau, DFSK Glory 580 adalah jawabannya.

You May Also Like

1 komentar

  1. I hear about these cars for the first time. I wonder, what the price will they have? Also, it is interesting, whether do they appeal people's attention?

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungannya