Cara Mudah Mengusir Flek Hitam Dari Wajah

by - February 16, 2017


Coba perhatikan wajah Anda di cermin. Apakah kulit wajah anda segar, sehat atau malah sebaliknya, kusam dan banyak flek hitam.  Seiring bertambahnya usia, khususnya wanita yang mulai menapaki usia 30 tahun, pasti akan mengalami berbagai macam masalah, mulai dari kesehatan yang menurun, gampang capek dan lelah, kulit wajah mulai kelihatan kusam dan muncul flek Hitam pada wajah. Kodrat seorang wanita adalah ingin tampil cantik di mana pun berada apalagi tampil cantik di hadapan pasangannya. Tentulah wajah yang  tidak segar, kusam dan banyak flek Hitam akan sangat mengganggu penampilan.
                Semua wanita akan mengalami hal ini, maka di buatlah berbagai produk perawatan kecantikan untuk wanita dari yang murah hingga mahal, mulai dari yang alami hingga dari bahan kimiawi, untuk mencerahkan wajah dan mengusir flek hitam. Maka tak heran banyak wanita berani mengeluarkan uang beratus ribu hingga berjuta rupiah, pergi kesalon kecantikan dan dokter kulit hanya demi tampil cantik untuk  mengusir flek hitam di wajah. Bagi mereka yang mempunyai penghasilan besar tentu hal ini tidak masalah, dengan membeli produk perawatan kecantikan dengan harga mahal. Namun tidak bagi wanita yang mempunyai penghasilan pas – pasan atau hanya sebagai Ibu rumah tangga dan tidak sempat untuk pergi perawatan kesalon.

Ada beberapa tips mudah, murah dan praktis untuk mencegah kulit wajah kusam dan mengusir flek Hitam. Di antaranya dengan madu, Madu telah di gunakan sejak zaman dahulu, disamping madu digunakan untuk kesehatan tubuh, madu sangat bermanfaat untuk perawatan wajah sebagai masker wajah untuk menjaga kelembaban  dan kesehatan kulit, untuk rambut madu juga di gunakan sebagai masker rambut guna mendapatkan rambut yang berkilau.
                Nah, ini dia tips untuk mencegah wajah kusam dan menghilangkan flek hitam dengan madu
Caranya :
1.       Ambil 2 sendok makan madu, panaskan sampai mendidih
2.       Saat madu masih hangat, oleskan pada bagian kulit yang terkena flek , lalu diamkan.
3.       Setelah 15 menit atau madu mengering, bilas wajah dengan air hangat. Lakukan perawatan ini secara rutin 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil terbaik.

Bagaimana, gampangkan?? Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan tidak perlu ke salon untuk  perawatan wajah, cukup lakukan di rumah dengan konsisten untuk mendapatkan hasil maksimal. Selamat mencoba 

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya