Cara Gampang Top Up Kartu Bermain Di Element Family Fun Solok Dengan Traveloka Xperience

by - October 13, 2019


Cara Gampang Top Up Kartu Bermain Di Element Family Fun  Solok Dengan Traveloka  Xperience. Demi kemaslahatan pendidikan anak-anak, Saya iyakan  ajakan suami untuk hijrah ke kota Solok Sumatera Barat. Alasan lain juga karena suami bisa mengurus orang tua dan mengurus ladang/kebun dikampung yang terbengkalai. Belasan hektar lahan terbengkalai begitu saja hingga menjadi semak belukar, sayang jika tidak di manfaatkan. Istilah yang dipakai orang banyak adalah “balik kampung” setelah sekian lama dirantau, itu sih suami, kalau saya justru merantau. Apalagi gaya hidup back to nature sedang trend saat ini. Ketika orang-orang urban membeli lahan di perkampungan guna berkebun untuk kembali hidup sehat serta mengusir jenuh.

Jadilah Saya tinggal di kota ini, anak-anak bersekolah Islam di SDIT.  Awal-awal tinggal disini bikin saya galau, mungkin sebagian orang terkesan lebay. Namun buat saya ini memang sedikit rumit. Saya yang dari lahir dan besar di kota mesti tinggal di kota kecil. Apalagi sewaktu saat masih tinggal di Tanjungpinang masih ada kemudahan fasilitas seperti gojek, gofood, grabbuat hiduo terasa mudah. perlu sesuati tinggal pesan.  Nah disini itu fasilitas beginian itu belum ada jadilah saya nangis bombay. Lebai memang, Belum lagi angkutan umum untuk kepasar juga tidak ada. Huwaaaaa, sementara kenderaan kami baru bisa terbeli motor dan anak juga sudah empat, benarbenar pingsan langkah saya disini wkwkwkwk.
  
Anak-Anak sekolahnyakan full day, jadi weekendnya anak-anak suka minta jalan-jalan. Biasanya kami ke Padang Kota tempat adik ipar, lumayan juga untuk mengusir jenuh dan ngajak jalan-jalan. Saat berselancar didunia maya, temulah saya iklan traveloka. Nah, pas cheki-cheki traveloka, rupanya sekarang  ada fitur baru yaitu Traveloka Xperience, jadilah saya bisa cek fasilitas apa saja yang ada di Solok. Traveloka sebelumnya hanya Saya gunakan untuk membeli tiket pesawat dan pesan hotel, tapi sekarang traveloka bisa buat pesan apa saja. Aduhaii senang banget mamak ini.  Dari dulu Saya lebih suka bertransaksi dengan  traveloka  karena memang prosesnya mudah  cepat, tanpa upload  bukti transfer, transaksi otomatis sudah bisa langsung di proses.

Sayapun langsung membuka aplikasi traveloka, dan traveloka sudah menyediakan fitur baru Traveloka Experience.

Nah pada fitur traveloka Xperience 12 menu yang di tawarkan, mulai dari atraksi,  bioskop, event, hiburan, olahraga, spa & kecantikan, taman bermain, trasnportasi, tur, perlengkapan perjalanan, makanan & minumsn, kursus & workshop. Namun untuk di kota Solok hanya tersedia taman bermain, wuihh cocok dong buat saya untuk bawa anak-anak bermain.

Ini salah satu kemudahan dari traveloka, bisa langsung menampilkan tempat apa saja yang berada disekitar kita. Jadi ketemu dong Element Family Fun  di NC Supermaket. Pas chek maps pun jarak juga nggak jauh dari tempat tinggal saya. Oke dehhh weekend ini kita ke Element Family Fun melalui aplikasi traveloka.

Tapi sebelumnya sata mau kasih tahu dulu soal ini. Tiga hal mengapa liburan kami sekeluarga mesti membawa anak-anak jalan-jalan. 

Pertama, mempererat ikatan keluarga. 



Aktivitas weekday kadang membuat  hilang kebersamaan bersama keluarga, maka mengajak anak-anak berakhir pekan dapat membuat anak-anak paham arti kebersamaan, terutama kedekatan dengan Buya mereka 

Kedua, memudahkan anak-anak beradaptasi

Mengajak anak jalan-jalan ke tempat-tempat yang baru dikunjungi mendidik anak-anak untuk mudah beradaptasi dengan lingkungan. 

Ketiga, membuat anak lebih terbuka, menambah wawasan dan melatih kerjakeras


Dengan mengajak anak jalan-jalan menjadikan anak lebih terbuka dan tentunya akan menambah wawasan anak-anak tentang suatu tempat. Disamping itu dengan mengajak mereka jalan-jalan, mereka jadi mengerti tentang beraga anggaran yang dikeluarka selama jalan-jalan. 


Okayy, jadi weekend ini kami akan mengunjung Element Family Fun dan membeli voucher melalui aplikasi traveloka. 

Cara Membeli voucher traveloka Xperien di Solok Kota


Pertama, buka aplikasi traveloka, jika belum ada diinstall dulu melalui playstore atau appstore.

Bagi yang baru menggunakan traveloka, bisa daftar dengan menggunakan email, nomor hape atau bisa juga daftar melalui akun facebook atau google.

Kedua, klik traveloka xperience. untuk memilih fitur apa saya yang ada di traveloka. Lalu klik putri traveloka.


Ketiga, Klik traveloka Xperience, lalu klik taman bermain.


Setelah diklik taman bermain, langsung muncul wisata apa saja yang ada dalam aplikasi traveloka Xperience.

Ketiga, klik Element Family Fun. Mari kira melakukan pemesanan. Setelah diklik maka akan muncul tulisan Pilih

.


Keempat, Klik lanjutkan untuk melakukan pemesanan kemudian langsung mengisi biodata. setelah itu akan muncul pembertahuan tentang pemesanan.

Klik Ya, Lanjutkan

Setelah itu terbit invoice tagihan .


Horeee selesai, tak lebih waktu 5 menit untuk memesan voucher tempat bermain di Elemen family fun. Lalu lakukan pembayaran. 

Sebegitu mudahnya traveloka memanjakan konsumennya, nah ada beberapa keunggulan dari traveloka Xperience :
1. Aplikasinya mudah dan praktis digunakan
2. Menawarkan tempat-tempat apa saja yang ada disekitar kita.
3. Proses transaksinya cepat.

Jadi, tunggu apalagi, yukss pesan lagi traveloka Xperience, kemanapun tujuannya Traveloka Xperience andalannya #XperienceSeru

iya khaaan.

#TravelokaXperience
#XperienceSeru
#TravelokaBlogContest2019

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya