Harga Camry OTR Bandung

by - June 22, 2019


Harga Camry OTR Bandung

Pada tahun 2015 toyota melakukan inovasi terbaru dengan mengeluarkan all new toyota camry yang di pasarkan di Indonesia. Toyota camry dirancang khusus dengan menggunakan teknologi canggih yang membuat kendaraan mobil ini menjadi nyaman dikendarai. Sedan premium ini juga di gemari oleh para penyuka sedan yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan.
Toyota camry sudah memasuki generasi ke tujuh membuktikan bahwa mobil sedan ini termasuk kedalam mobil sedan terlaris di pasar Indonesia, kini hadir dengan ragam pembaruan dan desain yang lebih modern membuat mobil sedan ini cukup menarik.
Dilihat pada bagian mesin toyota camry memiliki konfigurasi dengan kapasitas 3.5 Liter dengan 24 katup, DOHC, Dual VVT-I yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 277 Ps / 6200 rpm serta mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 35.3 Kgm / 4700 rpm. Mobil sedan ini juga dilengkpai dengan CVT atau Continous Variable yang dapat meminimalisir terjadinya hentakan mesin saat melakukan perpindahan gigi secara otomatis maupun manual. Toyota camry juga dilengkapi dengan EFI atau Electronic Fuel Injection yang mampu menyalurkan bahan bakar menuju mesin dengan membuat pembakaran pada bagian mesin sehingga membuat mobil ini hemat bahan bakar


Pada bagian desain eksterior yang dimiliki toyota camry yaitu memiliki 2 bagian grille yang pada bagian atas terlihat menonjol dengan logo toyota pada bagian tengahnya dan lapisan krom. Untuk bagian grille pada bagian bawah memiliki jarring-jaring besi dengan rongga kecil berwarna hitam yang membuat tampilan mobil menjadi terlihat sporty. Toyota camry dibekali dengan headlamp jenis LED dengan foglamp yang didesain kecil.
Untuk bagian interior mobil toyota camry memiliki fitur-fitur canggih. Jog toyota camry memiliki bahan bekualitas tinggi dengan wana dominan kontras yang mampu memberikan kenyamanan bagi penumpang dan juga pengemudinya. Sementara pada bagian dashboard dilengkapi dengan jahitan kulit hitam asli, dengan speedometer yang lebih mewah dan terdapat karpet pula selain itu terdapat system hiburan dengan layar senuth berukuran 8 inci. Toyota camry memiliki interior yang menjunjung tinggi nuansa elegan atau mewah. Terdapat panel kayu di beberapa bagian dalam kabin toyota camry. Pada interior mobil terdapat 10 speaker JBL yang disematkan di seluruh bagian kabin, serta teknologi AC dengan nano-e dan climate control yang diatur untuk 3 zona dengan suhu yang berbeda.
Hal diatas merupakan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh toyota camry, untuk harga camry bandung memiliki harga sebagai berikut :
-          Camry ALL NEW CAMRY 2.5 G A/T (Harga Camry Bandung) Rp 616 Juta
-          Camry ALL NEW CAMRY 2.5 V A/T (Harga Camry Bandung) Rp 649 Juta
Itu adalah harga camry bandung dan hanya berlaku untuk daerah bandung dan juga sekitarnya. Jika kalian tinggal di daerah bandung kalian dapat mengunjungi dealer auto2000 yang terdekat dengan tempat kalian tinggal. Untuk mengetahui harga camry bandung yang ditawarkan oleh dealer tersebut. Atau kalian juga dapat mengunjungi website auto2000 untuk mengetahui lebih lanjut mengenai mobil toyota camry. Auto2000 memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan pembelian mobil, konsumen dapat melakukan pencicilan pembayaran hingga 48 bulan lamanya sesuai dengan dana awal yang dimiliki oleh konsumen. Selain itu konsumen dapat memanfaatkan promo yang diberikan atau ditawarkan oleh setiap dealer. Namun untuk mengetahui lebih banyak promo yang sedang ditawarkan oleh auto2000 konsumen dapat mengujungi website auto2000.co.id.

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya